Mencari Referensi Skripsi dengan menggunakan Eprints Al Ghazali

eprint-iaiig

Mencari Referensi Skripsi IAIIG dengan menggunakan Eprints Al Ghazali

 

Bagi mahasiswa semester akhir pasti menjadi sering berkunjung ke perpustakaan akhir-akhir ini, Untuk memudahkan para mahasiswa yang sedang menyusun skripsi Perpustakaan IAIIG-UNUGHA sekarang sudah menerbitkan lagi Layanan Repository Digital. Didalam layanan repository ini mahasiswa dapat mendownload Full teks Referensi Skripsi dalam bentuk digital (PDF) menggunakan Eprints ini sangatlah mudah.

Diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan sebagai rujukan cara-cara menyusun Skripsi dengan lebih mudah. dan Ingatya… bahwa skripsi yang ada di dalam repository ini akan selalu diupdate dan dicek ke aslian dari Copy paste. Menggunakan Eprints Al Ghazali ini nantinya akan disertakan dalam Agenda “Workshop Pelatihan Pengguna” Perpustakaan yang akan dilakukan setiap awal mahasiswa Masuk di kampus.

Untuk dapat mendownload secara full teks mahasiswa cukup mudah, cukup menunjukan Kartu Keanggotaan Perpustakaan Al Ghazali ke Petugas Perpustakaan maka akan divalidasi ke aktifan nya di Halaman Repository Al Ghazali yang berlamat di http://eprints.iaiig.ac.id.